Balena Suka Boxing, Memar Gak Masalah

diberitain.com – Jakarta, Tidak akan menyangka dibalik sosok anggun pelantun “Baper” Balena punya aktifitas yang tergolong ekstrim. Dibalik kecantikan pemilik nama lengkap Lena Permatasari ini punya kesenangan akan perkelahian. Bahkan , Balena selalu mengupgrade keahlian tempurnya dengan berbagai kesempatan. Meskipun efek memar dan luka sering juga mendarat di kulitnya yang mulus.

“Aku lagi suka Boxing sama kick boxing pokoknya aktivitas olahraga fighting aku lagi suka . Bukan karena mau menghajar orang Lena jadi suka ulahraga fighting. tapi karena ikut akting di sinetron kolosal jadi keasyikkan deh olahraga fighting,” ucap Balena saat ditemui di Lounge Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (27-7-2017).

Selain bernyanyi bakat Balena dalam dunia akting memudahkan jalannya di jagat hiburan. Berbagai peran Antagonis dan Protagonis telah dilalui. Namun, akting dengan mengandalkan keahlian fighting membuka hati Balena dalam olahraga berbahaya ini.

“Kalau soal memar atau luka Lena udah lumrah deh. Tapi justru karena belajar olahraga fighting efek luka dan memar saat akting fighting jadi kecil,” pungkas Balena. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments