Balena Mengalami Hal-Hal Tidak Masuk Akal

Jakarta,Beberapa bulan terakhir ini Balena mengalami hal-hal yang ia anggap tidak masuk di akal. Menurut pelantun single “Yang Kunanti” itu, gangguan tersebut misalnya, terjadi di jam tertentu saja.

“Aku merasa aneh pada diri aku, tapi keluarga melihat kayak bukan si Balena ini, mamaku bilang kok ngga kayak biasanya, ngga kayak anak aku,” kata Balena menirukan ucapan sang mama.

Biasanya di rumah ngumpul bareng keluarga, bercengkerama, makan dan segala macam. Tapi ini sama sekali Balena hanya mengurung diri di lantai dua rumahnya.

“Aku tuh kayak malas mandi, males turun ke lantai satu, males ngapa-ngapain, dan malas megang henpon,” ungkap pelantun single “Baper” ini.

Malah ketika pulang ke Sukabumi, Balena mengalami gatal-gatal di sekujur badan. Apabila ia garuk, bentolnya bertambah besar dan menjalar ke punggung dan tangan.

“Gatalnya hanya terjadi setelah maghrib sekitar jam 7, selama sekitar 20 menit, karena setelah aku garuk sekencang mungkin, banyak lecet-lecet karena kuku aku lumayan panjang,” tuturnya.

Setelah luka parah karena bekas garukan itu, punggung Balena penuh bekas cakaran. “Dari situ hilang gatalnya, tapi sekitar jam 2 pagi, gatal-gatal itu datang lagi, pas lagi enak-enaknya aku tidur nyenyak,” jelasnya.

Diwaktu dini hari itu, tiba tiba badan Balena berkeringat, dan terasa panas, gatal pun semakin terasa menyiksa.

“Menjalar ke punggung dan paha, itu juga sama, berlangsungnya dua puluh menitan, digosokin balsem super panas pun tidak berasa, selalu aku garuk sampai kuku rusak, benar-benar tidak ngerasa kalau sekali aku garuk, ke muka muka, sampai ke leher,” keluh Balena.

Seminggu kemudian, bersama Melisa ponakannya, Balena pulang ke apartemennya di Jakarta. Pada saat itu, dirinya merasakan sesuatu yang tidak beres. Beberapa malam Balena juga bermimpi bertemu hal-hal yang berbau setan.

“Semua itu aku lawan dengan sholat, aku mandi dan keramas, serta banyak doa,” ucap pelantun single “Satu Jam” versi cover itu.

Balena bahkan merasakan di badannya, ada sesuatu yang tidak masuk akal. Ada dua mahluk berduri tajam mirip kutu, yang menancap di bagian pinggulnya. Sakitnya luar biasa!

“Jadi mau sabunan, di pinggul ada yang nusuk-nusuk, di tangan ada dua titik item, kayak duri, minta tolong ke ponakan, ada kayak jerawat komedo item, karena sakit kan, terasa sakit, dan ngambilnya susah banget,” paparnya.

Lalu Balena dengan dibantu sang keponakan, dia pijit pake pinset yang paling tajam. Dan kayak enggak terasa, setengah jam dan ngambilnya sangat susah.

‘Dapet satu, kayak binatang kecil, dan ada ekornya, tapi bukan kutu, yang satu lagi, dilihatin ke mama, apaan tuh, kayakbinatang, lalu mama bilang bakar aja, aku nyuruh ponakan bakar mahluk itu,” ujarnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com