Saat Hati Baby Sexyola Terketuk

Jakarta, Karena sering melihat kaum dhuafa di lampu merah, Baby Sexyola terketuk hatinya. Berawal dari rasa perihatin tersebut, pelantun single “Ayo Sayang” ini membuka peluang bagi para pengusaha kecil untuk bekerjasama dengannya.

“Saya ngga akan pungut biaya apapun, ini aku lakukan karena peduli dengan UKM kecil yang baru mulai dan bingung untuk promosinya kemana,” terang Baby Sexyola, kepada NAGASWARA News, Kamis (11/4/2019).

Awalnya, banyak para pengusaha online bertanya kepada Baby Sexyola melalui Instagram. Mereka rata-rata menanyakan berapa biaya endorse kepada pelantun single “Gila-Gila Kaya” ini.

Tetapi ternyata, Baby Sexyola tidak mau memungut biaya sepeserpun. Namun ada syaratnya.

UKM yang baru mulai, kedua yang terpercaya alias bukan tipu-tipu, atau pernah menipu kostumer. Kirim barangnya harus sesuai dengan fotonya. Tidak boleh berbentuk obat-obat terlarang,” paparnya.

Baby juga menegaskan bahwa semua promo gratis tersebut melalui instastory IG Baby Sexyola pada hari Senin dan Jumat. Dan bagi kalian khusus untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) yang baru mulai, bisa DM ke @fans_princessbyola.lovers

Baby Sexyola berharap semoga upaya ini bisa bermanfaat buat keluarga, orang terdekat, dan seluruh masyarakat. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com