Motivasi Sukses dari Baby Sexyola

Jakarta, Baby Sexyola makin percaya diri tampil di dunia entertain. Hal ini terbukti dengan single “Ayo Sayang” yang baru dirilis merupakan karyanya sendiri. Sebagai seorang penyanyi dan juga pengusaha, Baby punya kiat sebagai motivasi dalam menjalankan segala hal untuk mengggapai kesuksesan.

“Setiap orang sukses pasti punya kisah pahit. Nah, dari kepahitan itu tergantung kita mau terus maju, atau stop dan menyerah. Rata-rata orang sukses itu terus maju pantang menyerah. Meraih kesuksesan itu tidak segampang membalikkan tangan, butuh perjuangan, kepahitan, kesedihan, hinaan dan disepelekan,” ungkap Baby memberikan motivasi menuju kesuksesan di akun instagramnya.

Ketika sudah sukses, tambah Baby, orang tidak bisa bersantai gitu saja. Karena katanya filosofi semakin pohon tinggi semakin kencang anginnya. Jadi orang sukses itu harus pandai-pandai jaga kesuksesan dan tingkatkan lagi kualitasnya. Dan semua itu tidak gampang. Baby juga mengingatkan agar jangan pernah meremehkan orang lain.

“Jangan pernah untuk meremehkan orang lain, karena nasib orang kita tidak ada yang tahu. Untuk itu kita harus mengharagai orang siapapun dia,” pungkas Baby. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com