Awal Tahun 2021, NAGASWARA Siapkan Produk-produk Unggulan

Jakarta,Tahun 2020 segera berakhir, dan tahun 2021 sudah di depan pintu. Sepanjang tahun 2020, NAGASWARA selalu menghadirkan produk single terbaik dari artisnya.

Di tahun 2020, band Wali salah satu artis yang menoreh prestasi di kancah nasional industri musik tanah air dengan mencatat penjualan 600 ribu keping CD (multi platinum). Awal 2021 nanti, NAGASWARA tetap konsisten dengan merilis single dari artis terbaiknya.

Mengenai hal ini disampaikan Humas NAGASWARA Andree Dahlan kepada NAGASWARA News, Senin (21/12/2020).

“Di awal tahun 2021 nanti, NAGASWARA akan merilis produk unggulannya, dari artis terkenal hingga artis newcomer. ada Nirwana band, Dinda Permata, Denias, Andrigo, Keizo, Trayen, Keiko-Kioko, Sandrina,” terang Andree Dahlan.

Semua single yang dirilis NAGASWARA di pembuka tahun 2021 nanti merupakan produk yang sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Tentunya telah diramu dengan konsep dan strategi yang berkualitas agar sesuai harapan.

“Pastinya NAGASWARA punya harapan besar agar semua produk single dari artisnya sesuai dengan segmentation, targeting, dan positioning. Semoga sukses di pasaran,” harap Andree. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com