Rilis Single Empat Artis Gebrakan di Tahun Ayam Api

diberitain.com – Jakarta , Peluncuran single baru dari Empat artis besar NAGASWARA menjadi awal gebrakan baru di tahun ayam api 2017 ini. Konon, siapapun yang berusaha keras dari awal, akan mendapatkan kesuksesan besar. Pantas saja, media yang hadir menyebut peluncuran single – single luar biasa kali ini sebagai special momen.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Momen special itu melibatkan Zaskia Gotik single ORA NDUENI, Delon & Siti Badriah single CINTA TAK HARUS MEMILIKI, dan Sherly May, single KUMIS. Yang lebih special lagi, prosesi release single di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge itu dihadiri Bapak Jenderal A.M Hendropriyono.

Beliau mengaku hadir karena ingin menyaksikan langsung penyanyi yang membawakan lagu – lagu ciptaannya. Diantaranya KUMIS (Sherly May) dan CINTA TAK HARUS MEMILIKI (Delon & Siti Badriah). “Lagu saya dinyanyikan oleh artis-artis ini aja saya sudah seneng, ternyata lagu saya jadi bagus dan bisa dihargai,” ujar beliau di depan awak media yang hadir di Jakarta Pusat, Selasa (31/01/2017). /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments