Syukuran dan Temu Dialog PAPPRI 2017

diberitain.com – Jakarta, Kehadiran organisasi Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) berada sejak 27 Februari 1986. Sejak itu juga PAPPRI bertujuan untuk menjadi organisasi bermanfaat bagi anggota masyarakat industri musik, Negara dan Dunia Internasional. Karena itu dilaksanakan secara rutin acara syukuran dan Temu dialog PAPPRI 2017 yang berlangsung di Al Jazeraa Cipinang Jakarta Timur (18-2-2017).

Dalam acara yang dihadiri artis NAGASWARA, Fitri Carlina, Eddy Law, Neng Oshin, Balena, Alex Bintang Band, Baby Sexyola dan Sella Selly seakan menjadi acara lepas sayang Ketua PAPPRI Tantowi Yahya.

“Kami berharap Tantowi akan selalu mengingat PAPPRI meskipun sebentar lagi harus melepas jabatan ketua PAPPRI, karena harus menerima tugas negara sebagai duta besar di luar, ” ucap Ayu Soraya Ketua PAPPRI DKI Jakarta.

Munculnya nama A.M Hendropriyono sebagai calon pengganti Tantowi Yahya dijawab insan musik dengan selaras.

“Semoga saja PAPPRI akan menjadi lebih baik dengan hadirnya pengganti ketua PAPPRI yang baru dan PAPPRI akan menjawab tantangan industri musik sekarang,” pungkas Alex Bintang band. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments