Artis-artis NAGASWARA Kembali Jadi Nominasi di AMI 2019 Awards

Jakarta, Artis-artis NAGASWARA seperti Siti Badriah (Sibad), RPH dan DJ Donall, Duo Anggrek, Ratu Meta dan 2TikTok masuk dalam beberapa kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Mengusung tema Musik Bahasa Dunia, AMI 2019 ke-22 yang memperlombakan 50 kategori, akan diumumkan pada 22 November 2019 mendatang.

Ada 3 kategori bidang dangdut di AMI 2019 yang melibatkan artis-artis NAGASWARA. Nama Siti Badriah (lewat lagu ‘Harus Rindu Siapa’) misalnya, masih jadi unggulan di kategori “Artis Solo Pria/wanita Dangdut Kontemporer Terbaik”. Sibad bertarung dengan artis-artis ternama lainnya di kategori ini seperti Rita Sugiarto, Lesti, Cita Citata dan Ayu Ting Ting.

Artis NAGASWARA lainnya yakni Duo Anggrek (lagu ‘Pemberi Harapan Palsu’) dan Siti Badriah feat. RPH (lagu ‘Nikah Sama Kamu’) bertarung bersama Ahmad Albar, Ridho Rhoma & Sonet 2 dan lain-lain, ada di kategori “Duo/Grup/ Kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer”.

Sementara, di kategori Artis Solo/Pria / Wanita / Grup/Kolaborasi Dangdut Elektronik ada nama 2TikTok (lagu ‘Yank Haus’), Ratu Meta (‘Sakitnya Luar Dalem’) dan Siti Badriah featuring. RPH & DJ Donall (lagu ‘Lagi Tamvan’).

“Pertama kali dapat nominasi ajang-ajang penghargaan, sudah disyukuri Meta. Semoga dengan ini Meta kian lebih baik menghadirkan karya-karya baru,” kata Ratu Meta. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com