Anies Baswedan, Semoga NAGASWARA Jadi Label Nomor Satu di Indonesia!

Jakarta, Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan masih menyempatkan diri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-21 kepada NAGASWARA yang jatuh pada Rabu (9/9/2020) kemarin.

Ucapan tersebut dikirimkan Anies lewat sebuah video resmi menggunakan logo Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta. Lewat video yang diterima NAGASWARA, Kamis (10/9/2020) itu, Anies menyampaikan selamat, serta berharap NAGASWARA makin kreatif dan inovatif.

“Mengucapkan selamat ulang tahun untuk NAGASWARA yang ke-21. Semoga 21 tahun perjalanan ini menjadi bekal untuk NAGASWARA menjadi makin kreatif, makin inovatif, makin hebat dengan karya-karya musik dan artis-artisnya,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di DKI Jakarta itu kembali menambahkan harapannya agar NAGASWARA tumbuh sebagai label musik nomor satu di Indonesia. Tak lupa di akhir video, Anies menyebutkan salah satu tagline yang menjadi patron NAGASWARA, yakni “NAGASWARA for The World”.

“Bisa menjadi label musik nomor satu di Indonesia. Sukses untuk NAGASWARA, sukses untuk Bapak Rahayu Kertwiguna, dan sukses untuk semuanya. NAGASWARA for The World!,” tambah Anies.

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Anies Baswedan kepada NAGASWARA. Ia bersyukur, di tengah persiapan DKI Jakarta memasuki masa PSBB pada Senin (14/9/2020) nanti, gubernur tetap masih menunjukkan perhatiannya kepada insan musik.

“Saya bahagia. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan. Di tengah persiapan kita memasuki masa PSBB lagi, beliau tetap mengingat hari jadi NAGASWARA. Harapan beliau, tentu jadi lecutan bagi insan musik semua. Terimakasih,” ucap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com