Andrigo Phoner Radio di Wilayah Semenanjung Tanah Air

Jakarta,Solois pop Melayu terkenal Andrigo, yang namanya familiar sampai negara Malaysia, dua hari ini lakukan kegiatan program phoner radio bersama NAGASWARA.

Tentunya, masih dalam rangkaian promo single terbarunya bertitel “Pasti Kembali”, dimana video klipnya juga sudah bisa disaksikan di YouTube NAGASWARA akun official N-POP.




Mengenai program promo single “Pasti Kembali”, Andrigo berbagi info kepada NAGASWARA News, Rabu (17/3/21).

“Radio phoner dalam dua hari ini, ke wilayah semenanjung tanah air, basis wilayah yang bergenre pop Melayu. Alhamdulillah respon masyarakatnya sangat antusias pada single terbaruku ini,” jelas penyanyi yang pernah merepackage lagu legendaris “Isabella” dari band Search.

Andrigo yang sebelum pandemi covid sering bolak balik show di Malaysia ini, namanya sudah tak asing terutama di wilayah semenanjung antara Indonesia dan Malaysia.

Seperti dalam dua hari ini, ia menjalani radio phoner dengan sejumlah stasiun radio yakni Indra FM Tembilahan Riau, Respon Padang, Sehati Bengkulu, Ras Mamuju, Pro2Pekanbaru, Favorit Atambua, Toss Banda Aceh, dan Bahana Ngawi.

“Terakhir dengan Suwara Utama Kalirejo Lampung, Medina Garut, Pas Jampang, Poliyama Gorontalo, RCA Banjar, Salsabila Madura, Nada Sumenep, Pro2 Sumenep, Vis Banyuwangi, dan Inayah Tasikmalaya,” tambah Andrigo.

Rangkaian phoner radio single “Pasti Kembali” dari Andrigo ini selain menyapa pendengar setia masing-masing stasiun radio di tiap kota, Andrigo juga sekalian menjaga kesetiannya terhadap masyarakat yang menggemari karya lagu pop Melayu, terutama karya lagu darinya.

“Semua ini aku lakukan demi musik pop Melayu, makanya aku senang banget. Phoner radio kali ini mayoritas stasiun radio yang berada di wilayah semenanjung tanah air,” pungkasnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com