Andrigo Terkejut Didi Kempot Telah Tiada

Jakarta, Kabar meninggalnya musisi campursari Dionisius Prasetyo atau dikenal dengan nama Didi Kempot membuat Andrigo terkejut. Ia tidak menyangka akan berita duka yang diterima.

“Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, Igo sangat terkejut saat mendengar berita ini, kebetulan baru saja berapa bulan lalu Igo sempat berkomunikasi ke Mas Yan ( Manejer almarhum Mas Didi Kempot ) untuk rencana almarhum ngisi acara di Pilkada salah satu Kabupaten di Riau November mendatang,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (5/5/2020).

Andrigo yang rencananya akan membuat konser dari rumah melalui sosial media Instagram pada Kamis (6/5/2020) besok. Dalam kesempatan tersebut, pelantun single “Pacar Selingan” itu juga akan mengajak pemirsa netizen untuk ikut mendoakan almarhum Didi Kempot.

“Yang jelas Igo turut berdukacita, InShaa Allah nanti juga Igo akan mengajak semua masyarakat untuk mendoakan beliau. Kebetulan ini juga kita sedang mempersiapkan kegiatan Igo KONSERGRAM, Konser Dirumah Aja lewat Instagram. Tunggu kehadiran aku di Instagram @andrigoofficial jam 16.30 WIB. Jangan lupa tonton ya. Salam Ambyar,” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com