Pesan Atta Halilintar buat Andrigo

Jakarta, Penyanyi lagu-lagu bernuansa Melayu, Andrigo, terlihat memposting foto terbarunya bersama YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Foto yang dipasang di akun Facebook Andrigo itu diberi caption; “King of Melayu & King of YouTuber Asia”. Kepada NAGASWARA News yang menghubunginya, Andrigo mengaku kagum dengan semangat berkarya Atta yang relatif masih muda itu.

“Ada kesempatan ketemu. Igo nanya bagaimana kiat jadi YouTuber nomor satu di Asia Pasifik. Ini kan luar biasa, padahal usianya masih muda,” ungkap Andrigo lewat pesan WhatsApp, Selasa (14/5/2019).

Menurut Andrigo, YouTuber degan subscriber lebih dari 15 juta itu juga banyak bertanya soal lagu-lagu Melayu yang ia nyanyikan. Atta misalnya memberi semangat bahwa warna musik asli Indonesia adalah sebuah kekuatan yang harus terus dikembangkan.

“Iya, dia ngasih masukan juga untuk terus berkarya seperti yang sudah Igo jalani selama ini. Kita harus bangga dengan musik Melayu. Igo juga sampaikan harapan agar bisa ngevlog bareng nanti. Dia sih support. Biar Atta dikenal sebagai King of YouTuber Asia dan Igo jadi King of Melayu,” tambah penyanyi yang populer lewat lagu “Pacar Selingan” itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com