Andrigo Ingin Mengulang Kesuksesan Pacar Selingan

Jakarta, “Pacar Selingan Come Back”! Itulah yang terbersit dalam benak penyanyi asal Riau, Andrigo. Sebelumnya, nama Andrigo memang dikenal lewat lagu “Pacar Selingan” ciptaan Yogi RPH. Ia berharap dapat mengulang sukses lagu yang dirilis tahun 2014 itu.

“Kenapa Andrigo sangat berantusias ingin mengulang kesuksesan single ‘Pacar Selingan’ karena single ini banyak menorehkan prestasi. Mulai dari viwer video klip di YouTube mencapai 7.1 juta dan terus merangkak,” terang Andrigo saat berbincang dengan NAGASWARA News, Jumat (3/7/2020).

Andrigo mengungkapkan, lagu tersebut menjadi semacam tonggak sejarah perjalanan karirnya di dunia musik. Ring Back Tone (RBT) lagu “Pacar Selingan” sempat berada di urutan 11 Telkomsel, dan urutan 20 di telko XL tahun 2014 yang lalu. Selain itu, lagu tersebut juga jadi langganan backsound FTV dan memiliki ribuan cover version di YouTube.

“Puluhan ribu pengguna Tiktok juga memakai lagu ini. Sempat menduduki rangking satu selama beberapa minggu di beberapa radio di Lampung dan Sumatera Barat. Masih banyak lagi,” kenang Andrigo menceritakan sederet prestasi hits singlenya itu.

Untuk mengulang kesuksesan “Pacar Selingan”, Andrigo mempersiapkan sebuah single yang sewarna musiknya dengan lagu tersebut. Lewat single terbarunya itu, Andrigo berusaha sekuatnya mencuri perhatian pecinta musik tanah air, khusunya lewat genre musik Melayu.

“Sedikit bocoran saja, dalam lagu ini lebih mengisahkan susana rumah tangga baru yang harus berpisah. Seperti apa musik dan liriknya, kita tunggu tema lagu ‘Pacar Selingan’ kembali dari Andrigo,” harap pria kelahiran tahun 1987 itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com