Pengalaman Horor Andrigo Saat Mati Suri

Jakarta, Mati suri adalah pengalaman pribadi seseorang yang telah meninggal secara klinis, namun akhirnya hidup kembali. Pengalaman mati suri pernah dialami penyanyi asal Riau, Andrigo. Ini menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup pelantun “Pacar Selingan” itu.

Menurut Andrigo, kejadian mati suri dialaminya saat masih menetap di Riau. Ketika itu, ia termasuk anak yang sangat nakal. Hingga suatu saat ia mencoba minuman berakohol. Karena tidak terbiasa, Andrigo muntah darah dan lemas tidak berdaya.




“Dokter sempat memvonis saya meninggal karena tidak ada nafas lagi dalam beberapa menit. Kemudian saya berdoa kepada Allah SWT untuk bertobat tidak lagi menyentuh alkohol meski setetes,” ungkap Andrigo dalam program Pod&Cast YouTube channel NAGASWARA Digital.

Setelah bertaubat, akhirnya Andrigo bisa makan minum kembali dan dinyatakan sehat. Sejak itu Andrigo sangat takut dengan minuman berakohol apalagi narkoba.

“Setiap pergi ke klub malam mana pun Igo takut sama minuman di sana. Karena Igo benar-benar trauma dengan alkohol,” lanjut Andrigo.

Pengalaman mati suri menjadi hidayah buat Andrigo. Pernah dijebak teman wanita dikasih minuman berakohol. Tahu minuman yang dikasih minuman berakohol, Andrigo langsung meninggalkan wanita tersebut.

“Ini menjadi pengalaman hidup Igo. Kalau ada teman-teman mau ngajak minum, aku tidak akan tergoda sedikit pun. Karena itu sudah menjadi masa lalu. Sekarang bagaimana mengisi hidup ini dengan hal yang bermanfaat,” tutup Andrig. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments