Andrigo Bicara Cinta Pertama dan Cinta Tersakiti

Jakarta, Jika bicara soal cinta, penyanyi asal Riau, Andrigo, sangat antusias dan serius saat membahasnya. Apalagi single-single yang dibawakannya bertema cinta tersakiti.

Dari sekian lagu cinta tersebut, ternyata ada yang dirasakan Andrigo dalam dunia nyata di penggalan perjalanan hidupnya.




“Alhamdulillah saat ini Igo masih single. Cinta itu apa yang kita rasakan. Pengalaman cinta tersakiti pernah Igo alami diselingkuhi cewek. Saya tipe orang setia tapi kalau sudah disakiti saya tidak bisa kembali meski saya sudah memaafkan dia. Itulah tipe cowok Libra,” jelas Andrigo saat tampil dalam acara Pod & Cast Youtube channels NAGASWARA Digital Media.

Dalam video tersebut, Andrigo juga menceritakan pacar pertamanya waktu duduk di bangku SMP. Menurut Andrigo, cinta pertama bukanlah pacar pertama. Cinta pertama bagi Andrigo adalah pacar terakhir yang mau menikah dengannya nanti.

“Makna cinta pertama bagi Andrigo berbeda dengan orang lain. Menurut Igo cinta pertama adalah wanita yang mau menikah dan hidup bersamanya nanti. Igo adalah orang yang penyayang, namun dalam berkomunikasi dengan orang yang Igo cintai,” ungkap Andrigo menjaskan arti cinta pertama.

Dalam urusan hati, Andrigo mengidamkan wanita yang penurut dan sayang padanya. Namun Andrigo sadar, jarang sekali wanita seperti yang ia impikan. Hanya saja, ia tetap berharap segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan pilihan hatinya.

“Igo berharap segera mendapat jodoh seepeti yang Igo dapatkan. Semoga Allah SWT berikan Igo jodoh seperti yang Igo harapkan. Aamiin,” tutup Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments