Abad21 Syuting Klip Single TALAK

diberitain.com – Jakarta, Syuting video klip kedua yang berjudul TA’LAK (Cinta Ditolak) mengambil konsep kekinian. Bahkan video klip Abad21 ini, menampilkan gambar-gambar footage bernada beauty. Menurut Idam, vokalis Abad21, video klip TALAK, tidak sekedar gambar. Dibalik sisi minimalisnya, video klip TALAK ini, memberikan nuansa kekinian dengan komposisi yang cukup menawan di setiap footage.

“Kita enggak muluk-muluk, yang penting warna dan komposisi footage tetap menjerat mata pemirsa untuk tetap berkali-kali menonton hasil video klip kita ini,” papar Idam, kepada NAGASWARA News, Rabu (13/9/2017).

Pada detik-detik terakhir sebelum syuting video klip TALAK, personel Abad21 hendak memilih parkiran baseman LOTT*MA*T Grand City Pramuka, Jakarta Timur.

Namun, di baseman tersebut tidak ada akses listrik dan udara terasa agak panas. “Untungnya, kami menemukan lokasi di sekitar Bogor, sebuah eksterior yang luar biasa,” tambah Idam.

Sementara itu, Robbie drummer Abad21, dengan memainkan sedikit menggunakan lensa wide, didapatkanlah sensasi gambar yang tak terlupakan. “Kami tidak ingin memberikan video klip yang rumit, di TALAK ini, kami justru ingin memanjakan mata para pemirsa,” ucapnya.

Sedangkan Kiki, keyboardist Abad21, nekad mengikuti syuting ini meskipun sedang tidak enak badan. “Kalau seperti ini kondisinya, saya yakin hasilnya pasti bagus, Amin!” ceplosnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments