Abad 21 Siapkan Single Religi

diberitain.com – Jakarta, Mensyukuri atas karunia Pencipta kepada para personil Abad 21 membentuk inspirasi karya terbaru band asal kota Bogor ini. Band dengan personil Iqdam Dammy sebagai vokal, Kiki Rizki posisi keyboard dan Robby penggebuk Drum menyadari peran Illahi kepada eksistensi mereka.

“Intinya karya baru Abad 21 tentang tiada hentinya kita untuk bersyukur kehadirat pencipta terhadap kita, kesuksesan, kemudahan hidup dan kesehatan tiada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak bisa terjadi. Karena itu bersyukurlah atas karunia-Nya” ucap Iqdam vokali Abad21 di Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Lantunan rasa bersyukur Abad 21 dikemas dengan notasi unik dan diluar kebiasaan Abad 21 dalam berkarya. Notasi unik bagi Abad 21 menjadi nila tambah dalam karya terbaru Abad 21.

“Judulnya belum bisa diungkapkan karena memang karya ini dihadirkan untuk bulan Ramadan, karya yang di luar kebiasaan Abad 21 dari karya sebelumnya. Musiknya unik tetapi kalau menurut saya yang terpenting ialah lirik dalam lagu yang masuk ke genre religi ini. Liriknya menambah keindahan menjalani ibadah serta menambah khusyu itu harapan kami dari Abad21,” pungkas Iqdam. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments