Idam Abad21 Ditolak Cintanya

diberitain.com – Jakarta, Selain di Bogor, Abad21 juga mengambil lokasi adegan syuting klip TALAK di lantai 5 Grand Indonesia. Di sana, Idam mendapat skenario sebagai sosok yang mengagumi seorang cewek model papan atas. Ini sangat sesuai dengan isi syair TALAK, alias Cinta Ditolak. Dimana ada perbedaan latar belakang di antara dua insan.

Kebetulan, Alda adalah model catwalk kelas wahid yang memang pada hari kemarin, Rabu (13/9/2017) sedang memperagakan rancangan busana dari desainer kondang, Yudisthira dan kawan-kawan.

Idam nampak sedang menyamar (memakai topi dan kacamata) sambil mengamati peragawati, pujaan hati. Dalam ceritanya, Idam tidak berani menghampiri sosok Alda yang sempurna di matanya.

Namun, dalam bayangan dan lamunannya, Idam kaget, karena Alda justru yang menghampirinya. Dalam angan-angannya ini, Idam tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyatakan cintanya. Tapi malang tak bisa ditolak, meskipun hanya dalam angan dan impian, Idam tetap ditolak. Alda langsung berlalu, ketika Idam baru saja hendak menyampaikan isi perasaannya.

Menurut idam, dalam posisi ‘tragis’ seperti itu, dirinya tak bisa berbuat banyak. Untungnya, dia masih punya teman-teman yang menyadarkan dari lamunan dan mampu menghibur duka. Mereka adalah Robbie (drumer), Kiki (Keuyboardist), Alex, (Gitaris) dan Ikhsan (Bassis).

“Pesan di video klip ini, teman adalah pelipur lara di saat kita tak dapat meraih cinta,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments