2TikTok, Ngak Sengaja Jadi Obatnya Yank Haus

Jakarta, Tak dapat dipungkiri, 2TikTok selalu hadir dengan karya-karya yang ceria, jenaka sekaligus memberi semangat. Lagu-lagu duo yang beranggotakan Gladys dan Sella Selly itu seperti “Yank Haus”, “Jangan Lupa Bahagia” dan “TikTok Cantik dan Montok”, dengan mudah membuat jatuh hati para penggemarnya.

Medio 2020 ini, 2TikTok kembali mempersiapkan karya terbaru mereka. Lagu yang rencananya akan diberi judul “Ngga Sengaja” itu, disebut 2TikTok memiliki kaitan dengan single perdana mereka, “Yank Haus”.

“Lagunya tentang Mas Jon yang nggak sengaja buat kita jatuh cinta. Di sini kita beri semangat baru buat Mas Jon yang telah mengambil hati 2TikTok,” beber Sella Selly soal lagu baru 2TikTok di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Gladys menambahkan, single “Ngga Sengaja” menjadi karya 2TikTok yang dipersiapkan dengan lebih istimewa. Lagu itu, memiliki benang merah yang mengingatkan orang pada single perdana mereka.

“Single baru 2TikTok ada hubungannya dengan single perdana 2TikTok, ‘Yank Haus’. Lagu ‘Ngga Sengaja’ obatnya ‘Yank Haus’. Yah, harapannya bisa booming lebih lagi dibanding lagu yang sudah-sudah,” pungkas Gladys saat ditemui dalam kesempatan yang sama. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com