2RT Punya Dua Nama Rahmat

Jakarta, Personel 2RT, sama-sama memiliki nama yang sama, yaitu Rahmat. Hal ini membuat penyiar Radio RDI yang sama-sama hadir di acara “Twitkustik” di TAMINI Square, kaget karena melihat keunikan ini. Persamaan nama memang menjadi salah satu unsur keunikan yang dimiliki oleh personel 2RT. Pablo buru-buru menjelaskan keunikan yang terjadi. Menurutnya 2RT itu adalah dua Rahmat Tuhan yang tak terkira.

“Dua RT itu dua Rahmat, satu Rahmat aja luar biasa, apalagi Tuhan memberikan dua kali Rahmat,” ungkap Rahmat Pablo, salah satu personel 2RT, kepada kedua host RDI.

Engkong Jaing, salah satu host acara Twitkustik bertanya, kalau paramuda yang memakai kostum 2RT di samping panggung siapa?

“Mereka adalah warga 2RT, Warga adalah sebutan penggemar fanatik dari 2RT, yang kemana mana mereka selalu ada,” terang Pablo.

Selain tampil berdua, 2RT juga featuring bersama DJ Grey (ex Dadido). Menurut kang Ugo (Penasehat 2RT), DJ Grey, punya kepanjangan tersendiri.

“DJ Grey, bukan Disc Jockey, tapi Dagang Jeruk!” terang Ustadz Ghofur, alias UGO, disambut tawa pengunjung sore kemarin. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com