2RT Berduka Kehilangan Sosok Aa Jimmy

Jakarta, Rasa duka yang sangat mendalam dirasakan Adit personil 2RT. Betapa tidak belum lama ini Adit, Pablo, Ugho dan Grey baru saja terlibat dalam sebuah video klip Wali Band bertajuk “Matanyo” bersama duo Jigo yaitu Ade dan Aa Jimmy. Kabar meninggalnya Aa Jimmy membuat Adit dan kawan-kawan berduka.

“Kami 2RT sangat begitu sangat kehilangan seorang sosok seniman sejati Aa Jimmy karena beliau begitu sangat mempunyai banyak bakat yang hebat mulai dari bermain kendang rampak sampai membuat orang bahagia, kemarin waktu pembuatan videoclip matanyo wali, beliau mengajak 2RT untuk berkolaborasi, beliau itu seorang artis besar tapi ramah, tidak sombong selalu murah senyum dan selalu riang,” kenang Adit.

Adit merasa sosok Aa Jimmy adalah seniman yang sama-sama lahir dari kota Bandng. Perjuangan di dunia seni bersama-sama menjadikan Adit merasa bersaudara dengan Aa Jimmy.

“Kebetulan aa jimmy berasal dari bandung sama seperti adit jadi kadang suka becanda dengan Aa Jimmy, saya suka tanya ” Aa kapan ke Bandung saya ikut atuh” itu kata-kata yang suka Adit lontarkan ketika bertemu dengan Aa Jimmy. AA Jimmy pun suka membalas “Hayu atuh bareng ka Bandung” 2RT bila bertemu dengan Aa Jimmy selalu penuh canda tawa, Selamat jalan Aa Jimmy the maestro,” tutup Adit. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com