2RT feat UGHO Cerita Video Klip Single Religi

diberitain.com – Jakarta, Meski bulan Ramadan masih satu bulan lagi, rapper 2RT bersama Ustad Ghofur sudah mempersiapkan sebuah single religi bertema pertaubatan. Single berjudul “Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini)” pun sudah dibuat video klipnya. Dalam video klip tersebut 2RT feat UGHO berakting sebagai pendakwah yang mengingatkan kepada semua orang untuk beramal dan beribadah kepada Allah SWT.

“Dalam video klip kali ini, kita berperan menjadi pendakwah yang mengingatkan orang yang tidak berbuat baik untuk hijrah menjadi orang yang beriman,” ungkap Adit, Pablo dan Ustad Ghofur.

Dalam video klip tersebut Faank vokalis Wali Band juga diminta untuk menjadi bintang klip 2RT feat UGHO. Dalam sebuah adegan, Faank saling mengingatkan kepada 2RT dan UGHO untuk berdakwah mengajak kebaikan.

“Ada beberapa pemain yang memerankan jadi pemulung. Oji road manajer kita salah satunya. Selain itu Raihan eks vokalis Kangen Band juga berperan menjadi orang kaya bersama Eva seorang model yang menzolimi pemulung. Kita bertiga pun menasihati mereka untuk bertobat. Begitu juga ada adegan orang berjudi, 2RT feat UGHO juga menyadarkan mereka semua. Mau tahu video klipnya seperti apa, tunggu tanggal rilisnya ya, 2RT feat UGHO dalam single “Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini)” ,” pungkas Adit 2RT. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments