Zaskia Gotik, Jangan Sampai Larut Malam

Jakarta, Sukses di karir tidak mengurangi rasa hormat dan kewajiban Zaskia Gotik kepada suaminya. Pelantun “Bang Jono” yang telah dikarunia seorang putri dari pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang itu menyadari perannya sebagai seorang istri dan ibu. Lagi pula dukungan sang suami terhadap karir Zaskia Gotik tidaklah berkurang.

Namun, disadari ibu dari Arsila Bungalia Sirkiani itu, ada batasan yang diberikan suaminya untuk menjalani karirnya sekarang.




“Karena memang harus sudah ada batasan kalau sudah punya anak, suami. Batasan kerja nggak boleh larut malam. Apalagi aku masih punya baby, aku harus selalu ada. Batasan pasti ada. Kalau dulu kan aku masih single, mau terima job kapan saja, mau sehari berapa kali nggak ada tanggungan. Sekarang udah punya suami dan baby, kita harus bertanggung jawab juga dong. Suami pasti mendukung. Kalau nggak, ya nggak boleh,” jelas Zaskia Gotik saat ditemui NAGASWARA News di MNC TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Sikap Zaskia dalam menghormati suaminya dibalas dengan perilaku sama . Salah satunya saling mendukung aktivitas karir masing-masing. Namun, sekali lagi batasan untuk Zaskia Gotik sebagai ibu dan istri tetap dijalani Zaskia dengan baik.Termasuk adanya tawaran job off air maupun on air yang diterimanya.

“Konser dan job tergantung acaranya dan lokasinya. Kalau lokasinya jauh dari kota, saya nggak dibolehkan. Soalnya kalau lokasinya jauh dari kota, trus amit-amit jabang bayi ada hal urgen di Jakarta, kita nggak bisa langsung ke Jakarta. Kalau ada acara di luar kota ya di kotanya. Jadi bisa pp, nyanyi trus balik,” terang pelantun “1 Jam”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments