Ke Balikpapan, Zaskia Gotik Ketemu Mertua

Jakarta, Sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 yang lalu, Zaskia Gotik belum pernah ketemu dengan mertuanya. Rabu (17/6/2020) lalu, Zaskia dan Sirajuddin terbang dari Jakarta menuju kampung halaman suaminya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Lewat postingan di akun Instagram dan video Instagram Stories-nya, Zaskia berbagi momen saat bertemu dengan ibu mertua dan keluarga besar suaminya. Pemilik “Goyang Itik” itu bahkan dijemput langsung oleh ibu mertuanya di Bandara Sepinggan, Balikpapan.

Momen-momen pertemuan dengan keluarga besar suaminya itu tak hanya menyisakan kebahagiaan di wajah Zaskia, tapi juga senyum sumringah di wajah keluarga besar Sirajuddin. Mereka terlihat sangat menerima kehadiran pelantun “Ayo Turu” itu.

“My family in Balikpapan,” tulis Zaskia Gotik pendek dengan tambahan emoji cinta seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya @zaskia_gotix, Kamis (18/6/2020).

Dari foto-foto dan video yang dibagikan Zaskia di akun Instagramnya, juga terlihat perempuan yang tengah hamil muda itu dijamu dengan beragam kuliner khas Balikpapan. Dalam postingan lain, Zaskia terlihat berkaraoke menghibur keluarga besar suaminya.

Postingan Zaskia itu mendapat respon positif dari para penggemarnya. Mereka mendoakan agar rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin rukun, dan langgeng sampai hari tua.

“Sehat selalu dan sampai till jannahnya Allah SWT,” tulis akun @nrllrnzaaa.

“Pasangan yang cocok banget. Senang liatnya. Semoga langgeng terus pernikahannya,” tambah akun @nandininandini809. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com