Penonton Konser Zaskia Gotik di Prabumulih Berjubal-jubal

Jakarta, Penampilan Zaskia Gotik di pagelaran Pesta Musik Istimewa di kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Jumat (19/7/2019) malam, membuat penonton berjubal-jubal memadati area konser.

Meski masih menampilkan band-band lokal asal Palembang, namun para pengunjung pun menyaksikan acara konser yang digelar di area parkiran halaman Citimall Kota Prabumulih dengan cukup antusias.

Bahkan malam kemarin lautan manusia membanjiri depan area panggung. Mereka datang berbondong-bondong untuk melihat diva dancedhut idola, yaitu Zaskia Gotik.

Area Pusat Perbelanjaan Citimall kota Prabumulih sejak pukul 19.00 WIB penuh sesak dipadati ribuan masyarakat. Penonton larut dan turut bernyanyi dalam konser ini.

“Memang niat nonton Zaskia Gotik, nge-fans dong,” ujar salah seorang penonton dari pengunjung sambil mengumbar tawa.

Saat dihubungi NAGASWARA News, pelantun single “Paijo” ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Prabumulih dan panitia penyelenggara acara ini.

“Terima kasih Warga masyarakat Prabumulih yang sudah datang dan seru-seruan untuk menyemarakkan Pesta Musik Istimewa ini,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com