Berani Ditantang Dangdut, Kezia Kagumi Sibad dan Zaskia Gotik

Jakarta, Pose bareng dengan Siti Badriah (Sibad), menjadi pengalaman spesial buat penyanyi Kezia. Saat perform bareng dengan pelantun “Lagi Syantik” itu tidak disia-siakan oleh Kezia untuk foto berdua dan ngobrol berbagi pengalaman menyanyi di atas panggung.

“Kezia kagum dengan segudang pengalaman Kak Sibad, bukan hanya sebagai penyanyi tapi Kak Sibad bisa main film, sinetron, jadi brand ambasador juga bintang iklan. Meski banyak pengalaman, Kak Sibad tetap humble dan super baik,” ungkap Kezia kepada NAGASWARA News, Senin (28/6/2021).




Selain sosok Sibad, Kezia juga suka sama lagu-lagu yang dibawakan istri dari Krisjiana Baharudin itu. Bahkan Kezia sempat meng-cover lagu “Lagi Syantik” milik Sibad.

“Kezia sudah pernah cover lagu ‘Lagi Syantik’-nya Kak Sibad dengan genre pop dan tetap dengan karakter suara Kezia. Waktu pelajari ‘Lagi Syantik’ ini ada rasa bahagia dan lebih pede. Yang pasti pengen selalu tampil syantik terus seperti lagunya,” lanjut Kezia.

Selain Sibad, Kezia juga menyukai Zaskia Gotik. Kedua penyanyi dangdut ini menurut Kezia sangat menginspirasi dirinya dalam berkarya.

Meski suka dengan lagu dangdut, Kezia lebih memilih genre jalur pop. Alasannya sesuai dengan karakter suara miliknya. Tapi kalau ditantang nyanyi dangdut Kezia akan coba.

“Kebetulan Kezia sudah ada cover bersama N-Kustik beberapa lagu dangdut juga. Buat Kezia asyik juga lagu dangdut yang Kezia bisa kombinasi vokal dengan genre pop. Kalau ada kesempatan Kezia dikasih lagu dangdut, Kezia akan tetap coba terima karena ini tantangan baru buat Kezia,” pungkas pelantun “Disampingku Selamanya” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments