Yuandari Aneka Dangdut Lintas Genre

diberitain.com – Jakarta, Geliat musik dangdut di jaman kekinian menjadi perhatian pelantun “Gotina” Yuandari. Memperhatikan musik dangdut pure hingga dangdut kekinian, Yuandari punya keyakinan akan semakin berwarnanya musik dangdut. Selain itu berbagai variasi musik dangdut akan marak hadir di blantika musik Indonesia .

“Sekarang dangdut sudah variatif ada dancedhut, tarling dan macamnya. sekarang dangdut bisa diakustik juga loh, alunan musiknya pop, jazz hingga rock. Dangdut itu bisa kemana saja genre apa aja bisa dimix juga. pokoknya macam-macam deh. Seperti sekarang dalam acara Ngamen Gen Id aku bawain Gotina dan Terbelenggu rindu dengan warna akustik dari dua musisi pop Aroel dan Toe Jaluz,” ucap Yuandari di Al Jazeera Resto Menteng Jakarta Pusat.

Namun, kerinduan akan musik dangdut pure terus membayang dalam benak Yuandari. Menurutnya musik dangdut pure punya fans fanatik tersendiri di kian maraknya varietas musik dangdut kini.

“Yang pure itu enak karena asli dan menginspirasi Yuan jadi penyanyi dangdut. dari banyaknya kreatif musik dangdut suat saat Yuan mau buat karya dangdut pure diawal karya raja dan ratu dangdut hadir, ” pungkas Yuandari . NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments