Yuandari Bagi Resep Sate India Buat yang di Rumah Aja

Jakarta, Selama masa social distancing, Yuandari, penyanyi yang kini tampil berhijab, memilih menyibukan diri di dapur mencoba menu-menu masakan baru yang belum pernah ia masak sebelumnya. Salah satu menu yang dimasaknya adalah sate India.

“Daripada iseng di rumah aku pilih masak dan coba menu yang gak pernah aku masak. Salah satunya aku penasaran sama sate India. Aku udah ke pasar buat beli bahan- bahannya, diantaranya 1/2 kg daging sapi, 2 potong nanas bumbunya, 1 sdm kunyit bubuk, 1 sdm ketumbar bubuk, 3 siung bawang putih (dihaluskan). 1 ruas ibu jari jahe (dihaluskan), 1 sdm cabe/paprika bubuk, 1 cup yoghurt plain, 1 sdt lada bubuk garam masala secukupnya. Pelengkapnya cabe hijau, bawang bombay, tomat dan acar timun nanas,” papar Yuandari membuka rahasia pembuatan sate India saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (6/04/2020).

Bahan-bahan sate India ini pun dibakar dan dikasih bumbu serta toping acar yang sudah ia siapkan. Menu sate India pun menghiasi meja makan keluarga Yuandari di tengah masa-masa social distancing.

Meski masa social distancing masih berlangsung sampai 19 April 2020 mendatang, Yuandari yang tengah mempersiapkan single religi berjudul “Ampuni Dosaku” ini, masih menyempatkan diri untuk syuting video klip di kantor NAGASWARA, Minggu (05/04/2020) kemarin.

“Harapan aku wabah ini segera berakhir agar bisa beraktifitas normal kembali. Mudah-mudahan wabah ini berakhir sebelum Ramadan agar kita bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan bisa tarawih, Aamiin,” tutupnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com