Yuandari Promo Single Religi Lewat Online

Jakarta, Bulan Ramadan tahun ini sangat berbeda dari biasanya. Pasalnya, bulan suci Ramadan tahun ini dibarengi dengan keadaan Pandemi virus covid 19. Penyanyi dangdut Yuandari pun harus rela menjalankan promo single religi terbarunya melalui online karena keadaan seperti ini.

“Alhamdulillah, Insya Allah masih lancar sampai hari ini.Kegiatan selama Ramadan masih di rumah aja ngikutin anjuran pemerintah, melakukan kegiatan dari rumah termasuk melakukan promo single religi Ampuni Dosaku secara online dari rumah,” ungkap Yuandari saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (4/05/2020).

Single Ampuni Dosaku karya Pay Caramel ini bercerita tentang doa-doa berserah diri memohon ampunan kepada Allah.

“Makna lagu ini sangat dalam buat Yuan , karena bulan suci Ramadan adalah bulan penuh ampunan. Lagu ini bisa jadi motivasi kita semua untuk tetap terus berdoa, merayu Allah setiap harinya di bulan yang penuh ampunan ini. Dan Janji-Nya barangsiapa yang berpuasa tidak akan ditolak doanya. Maka ini kesempatan kita untuk terus memohon agar doa yang sedang kita tunggu-tunggu akan dikabulkan segera jadi nyata. Serta juga mengingat masa pandemi yang masih mewabah ditengah-tengah bulan suci Ramadan ini akan segera berakhir . Aamiin ya Robbal aalamiin, ” pungkas Yuandari. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com