Yo I Can, Debut Single Angela T

Jakarta, Angela T (ex 7icon) menggandeng label Big Indie NAGASWARA untuk mewujudkan rencananya yang tertunda di tahun 2019 lalu karena kesibukannya. Kini di tahun 2020 ia mewujudkannya untuk merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Yo I Can” ciptaan Rotinggo.

Lagu yang berlirik tiga bahasa, Jawa, Indonesia dan Inggris sehingga terasa lebih unik, bergenre K-Pop Java Korean yang digarap musiknya oleh Roy Rotinggo. Kali ini ia mengusung Korean Pop Music yang mirip Black Pink.

Menurut Angela T lagu “Yo I Can’ menggambarkan dirinya yang ke-Jawa-Jawaan. Muka boleh mirip orang Korea, tapi ia tetap cinta kampung halamannya Jawa Timur. Dengan Lirik bahasa Jawa ia berharap lagu terbarunya ini diterima masyarakat pecinta K-Pop karena keunikannya.

“Musiknya tetap keren, liriknya ada bahasa Jawanya, ada bahasa Indonesianya dan ada bahasa Inggrisnya. Supaya bisa dinikmati dan enak untuk dibawa nge-dance, karena konsep musiknya lebih ke dancing.



Lagunya “Yo I Can” Angela T, bercerita tentang penilaian orang yang selalu menjudge orang lain. Melihat sesuatu hanya dari kulit saja. Padahal mereka tidak tahu hal sebenarnya.

Angela T selain sibuk bernyanyi, bermain di sinetron, ia juga merupakan pembawa acara reality show Bedah Rumah dan Uang Kaget. Sebelum memutuskan bersolo karier, Angela T merupakah salah satu personil Girlband 7icon. (PR)

Artis : Angela T
Single : “Yo I Can”
Ciptaan : Rotinggo
Aransemen : Roy Rotinggo
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juni 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com