Perjalanan Karir Angela T Sebelum Luncurkan single Yo I Can

Jakarta, Belakangan nama Angela T kembali ramai dibicarakan. Selain karena habis reuni bareng 7icons kala itu, video kocaknya di Uang Kaget juga viral.

Kini, sejak dirinya mempersiapkan single “Yo I Can” yang video klipnya dirilis hari ini, membuat sosoknya semakin diingat netizen dan pemirsa televisi. Angela sendiri debut sebagai Angela T lewat girlband 7icons di tahun 2010.

Cewek kelahiran 28 September 1990 ini sempat mencicipi kesuksesan bersama grupnya sebelum cabut di tahun 2014. Ia pun melanjutkan karier sebagai artis solo. Angel sempat merilis single berjudul Ok Bye! (2014).

Ia juga merambah karier dibidang akting. Arek Suroboyo ini membintangi sejumlah judul sinetron seperti Putri Titipan Tuhan (2017) dan Jodoh Wasiat Bapak (2017).

Sejak 2017, Angela T juga semakin eksis sebagai presenter. Ia merupakan salah satu Time Keeper untuk program laris Uang Kaget.

“Mungkin orang makin kenal aku sejak jadi presenter Bedah Rumah,” ujarnya , kepada NAGASWARA News, saat itu.

Di acara bedah rumah itu, nampak penuh semangat dan kocak. Banyak penonton yang kesengsem dengan pesonanya.

Mantan member 7icons yang kini eksis sebagai time keeper di program TV, Uang Kaget. Sosoknya yang penuh semangat dan kocak juga bikin banyak penonton semakin suka.

Apalagi kini, melalui label NAGASWARA, ia merilis single terbaru yang pasti membuat karirnya di entertainment, semakin sempurna. “Semoga single ini, bisa diterima semua kalangan masyarakat!” harap Angela T. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com