Single ‘Yo I Can’ Menjadi Semangat Angela T

Jakarta, Kadang-kadang, harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Seperti yang dialami oleh Angela T. Pelantun single “Yo I Can” itu merasakan ketidak adilan dari orang-orang sekitar.

Untung saja, single “Yo I Can” sedikit banyak, memberinya semangat dan ketegaran dalam menghadapi pahitnya hidup ini.

“Kadang-kadang orang-orang itu nggak adil aja. Ya nggak fair gitu. Saya punya masa lalu, tapi setiap orang punya masa depan. Jadi saya akan cari orang yang menerima saya, yang tidak meninggalkan saya, punya banyak kekurangan,” terang Angela T, di sebuah acara televisi, beberapa pekan lalu.

Angela T saat itu, mengungkapkan alasan putus dari tunangannya. Padahal menurut Angel, ia dan sang mantan tak memiliki masalah satu sama lain.

Tapi Angel percaya, apa yang dijalaninya, suatu saat nanti akan menemui hikmah dan jalan terang. Seperti syair single “Yo I Can” yang penuh semangat dan optimisme.

“Aku percaya, apa yang terjadi harus aku jalani. Dan suatu hari nanti ketemu sama orang yang mau menerima aku,” sambung bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Kisahnya dengan seseorang di masa lalunya, menjadi pelajaran penting bagi Angela T. Kedepannya, ia berharap akan menemui masa depan yang lebih bercahaya.

“Sedih sih, tapi ke depannya, single Yo I Can, dapat mendorong semangatku menjalani hari-hari,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com