Wali Band Tampil Jadi Bang Jampang

Jakarta, Tepat tanggal 22 Juni 2019 kemarin, bertempat di Bundaran HI Jakarta, Wali Band tampil memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 492. Menyesuaikan tema “Wajah Baru Jakarta” Apoy, Faank, Tomi dan Ovie tampil mengenakan pakaian Abang Jampang Khas Betawi.

“Malem Puncak HUT DKI Jakarte Ke – 492 Penuh Warne Nan bermakne kite sambut “Wajah Baru Jakarte”,” ungkap Faank saat tampil di depan air mancur Bundaran HI.

Kehadiran Wali Band mendapat antusias dari masyarakat yang langsung mengabadikan foto para personil Wali Band yang berada di atas panggung. Sebelum bernyanyi, Wali Band yang mengenakan baju khas Betawi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada DKI Jakarta. Wali mambawakan single hits mereka salah satunya “Cari Jodoh”.

Untuk diketahui, ribuan masyarakat sudah memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia yang dijadikan pusat keramaian dalam peringatan malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-492 pada Sabtu (22/6/2019). Acara bertajuk ‘Wajah Baru Jakarta’ tersebut dimulai sekitar pukul 19.40 WIB.

Tak hanya itu, tampak masyarakat juga sudah memadati kawasan Bundaran Indonesia seperti di depan panggung utama dan dekat bundaran HI. Sementara itu, sejumlah ruas jalan menuju Bundaran HI sudah tutup seperti Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com