Jadi Juri Dadakan MasterChef Indonesia. Apoy Wali, Ini Kok Kegosongan?

Jakarta, Bermusik atau main sinetron adalah hal biasa bagi para personil band Wali. Tapi bagaimana jika Apoy dan kawan-kawannya itu ditantang menjadi juri lomba memasak?

Bukan sembarang lomba masak, Wali dipercaya menjadi juri tamu dalam program lomba memasak MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI.

Dalam tayangan MasterChef Indonesia episode 16, Minggu (15/11/2020), para personil Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie memamerkan keahlian mereka soal icip-icip.

Setelah mencoba masakan yang dihidangkan tim merah dan kuning peserta MasterChef Indonesia, mereka diminta untuk memberikan komentarnya.

Apoy menjadi juri tamu pertama yang diminta juri utama Chef Juna untuk memberikan komentarnya terhadap makanan yang baru dicoba.

“Mohon maaf ya. Ini menurut lidah awam ya, Chef. First impression kita melihat tampilan (hidangan) merah dan kuning, saya agak terkejut dengan yang kuning. Ini kegosongan atau ada arang tumpah di atasnya?” kata Apoy sambil menunjuk pada makanan yang dihidangkan.

Sebaliknya, Apoy memuji masakan tim merah yang menghidangkan masakan dengan bahan dasar ikan salmon.

Ia merasa sangat menikmati hidangan tersebut. Tak salah saat diminta Chef Juna untuk memilih masakan tim mana yang enak, Apoy pun menyebut tim merah.

Faank juga memberikan jawaban dan pilihan yang sama dengan Apoy saat diminta komentarnya oleh Chef Juna. Vokalis Wali itu mengaku sangat menyukai ikan dan memilih tim merah.

“Saya juga suka ayam, tapi saya lebih suka ikan. Nggak mau ngulas lebih banyak, tapi saya juga suka yang merah,” kata Faank kepada Chef Juna.

Namun, dibalik kehadiran para personil Wali sebagai juri dadakan di acara yang tayang setiap Sabtu dan Minggu itu, tersimpan cerita kekaguman Tomi, drumer Wali kepada juri cewek program tersebut, Chef Renatta Moeloek.

“Memang saya ngefans dengan Chef Renata karena dia salah satu chef Indonesia yang jago masak,” kata Tomi memberi alasan satandar lewat tayangan di Wali TV Official YouTube, Senin (16/11/2020). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com