Faank Wali Dekat dengan Penggemar Lewat Smule

Jakarta, Ketika single “Bocah Ngapa Yak” (WALI), naik daun di Chart Musik dunia, pihak Smule dari pusat, langsung memohon Faank, vokalis WALI untuk kembali masuk. Kali ini, Faank memberikan aksinya dengan tiga buah single “Aku Bukan Bang Toyib”, “Baik Baik Sayang”, dan “Bocah Ngapa Yak”.

Menurut produser dari Duo 2RT ini, sengaja hari kemarin, memberikan skedul khusus buat syuting Smule di Studio NAGASWARA, Lantai 4, Johar, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Faank menegaskan, aplikasi Smule bisa menjadi media dan sarana promo, ajang silahturrahmi, kumpul-kumpul melalui dunia maya (Medsos).

“Ya saya bisanya nyanyi, jadi menjalin silahturrahmi dengan nyanyi di Smule, menyapa semua penggemar di seluruh dunia,” ungkapnya.

Smule merupakan aplikasi yang menyuguhkan fitur-fitur bagi yang gemar karaoke. Bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perekam suara, efek-efek audio, duet dengan artis idola dan berbagi ke platform globalnya supaya orang lain bisa mendengarkan suara emas masing masing. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com