Vito Valnino John Bangga Bisa Meriahkan HUT TVRI ke 59

Jakarta, Sebagai televisi tertua di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1962, pada hari Selasa 24 Agustus 2021 kemarin merayakan hari jadinya yang ke 59 tahun. Penyanyi asal kota Bandung, Vito Valnino John merasa bangga bisa ikut memeriahkan acara HUT TVRI ke 59 di studio TVRI Bandung tadi malam.

Sebagai televisi publik, TVRI mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan informasi, mulai dari pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial, serta senantiasa melestarikan budaya bangsa Dengan demikian pelantun “Termehek Mehek” ini mengharapkan TVRI menjadi stasiun TV yang aktif memajukan perkembangan budaya musik di tanah air.




“Semoga TVRI terus mengadakan acara musik dan memperbanyaknya.Jadi wadah musisi tanah air untuk mengenalkan karyanya dan tertanam di benak pemirsa TVRI dari Sabang sampai Marauke” ucap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (24/8/2021).

Dalam acara Music Box “Spesial HUT TVRI ke 59” Vito juga hadir meriahkan acara tersebut bersama musisi ternama.Dalam acara tersebut Vito perdana membawakan versi live original karyanya.

“Vito di iringin sama DJ Aryo bawain ‘Termehek-Mehek’ yang masih versi original.Karena terhalang corona setahun lebih ini kita belum pernah tampilin versi originalnya.Jadi ini kesempatan perdana bawa versi originalnya di TV, ” tutup Vito yang berharap TVRI memiliki acara musik sebagai wadah para musisi tanah air. NSM/Tim NMC


Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments