Vito Valnino John Kembali Hidupkan ELMONEMO

Jakarta,Penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John, mengawali karirnya dalam bermusik sebagai vokalis band. Sejak tahun 2004, ia mendirika band bernama ELMONEMO. Band ini sempat menoreh sejarah sebagai band pembuka dalam konser Peterpan band (sekarang berganti nama jadi NOAH).

Namun, karena kesibukan Vito, band ini pun lama ia tinggalkan. Untuk itu. dalam waktu dekat Vito akan menghidupkan kembali ELMONEMO. Bahkan bersama bandnya ini, ia akan merilis single yang berjudul “Jatuh Cinta Lagi”.




“Alhamdulillah di tahun 2021 ini kita bakal ngeluarin single jagoan yang berjudul ‘Jatuh Cinta Lagi’. Saya, Fitria Febri, istri saya yang menulis lagu ini bersama Izal X drumer kita,” ungkap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (19/01/2021).

Di single jagoan terbaru ELMONEMO, Vito akan merombak total semua personil. Sekarang, band itu diperkuat oleh Vito (vokalis), Rey Vivo (drum), dan Steve Agung (gitar). Nama terakhir, sengaja diminta dari grup band ternama di Bandung PSK ( Pemuda Suka Klabbing ). Sementara, keyborad di isi oleh Ayang/ TRY auditional ST 12 yang kemarin sempat release single di NAGASWARA.

Saat ini ELMONEMO tengah mempersiapkan beberapa single untuk band terbarunya tersebut. Rencananya Vito akan berkolaborasi dengan bandnya tersebut mengaransemen lagu dan manggung bersama ELMONEMO band.

“Rencananya lagu baru band kita bakal release di Kabobs TV yang kebetulan Kabobs di tahun ini akan bekerja sama dengan NAGASWARA. Doakan lancar ya project band aku,” tutup Vito meminta restu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com