Vito Valnino John Jatuh Cinta dengan Mobil VW Combi

Jakarta,Selain berprofesi sebagai musisi, penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John juga menggemari segala hal terkait mobil antik. Ia menyebut, baru saja mengoleksi sebuah mobil antik jenis VW Combi.

Pelantun single “Termehek-mehek” itu ternyata punya alasan historis kenapa menyukai mobil asal Jerman tersebut. Alasan ini pula yang membuat Vito ngotot mendapatkan mobil dengan tubuh bongsor itu.




“Kebetulan bokap kan pecinta mobil bermerek Volkswagen (VW). Dari kecil, Vito emang suka banget liat mobil VW. Bahkan, Vito bisa belajar mobil pun awalnya dari mobil VW,” ungkap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (15/12/2020).

Mobil VW Combi yang dibeli Vito adalah produksi tahun 1979. Agar tampil lebih sempurna, Vito mengungkapkan bahwa ia akan merestorasi dan menjadikan mobil berkelir kuning itu layaknya mobil baru.

“Aku suka mobil VW selain bentuknya kaya bus, kalau di Bandung anak band kelihatan keren kalau naik mobil ini. Kita tunggu bagaimana jadinya nanti mobil VW Combi aku ya,” kata Vito yang juga mengungkapkan bahwa sang ayah dulunya adalah bekas ketua club VW se-kota Bandung. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com