Vito Valnino John Visit Radio di Bali Mampir Singapore

Jakarta, Meskipun harga tiket masih tergolong mahal, Vito Valnino John tetap nekad travelling. Kali ini pelantun single “Hanya Dirimu” itu dalam rangka mengunjungi jaringan vendor di Singapur sekaligus mampir ke bali untuk promo visit radio di AR, 104.4 FM – Bali.

“Kemarin dari Bandung ke Jakarta, jam 6 pagi langsung ke Singapura, tapi jam 3 sudah di pulau dewata dan hari ini visit Radio AR di Bali,” terang Vito kepada NAGASWARA News.

Dengan ditemani oleh beberapa saudara dan keluarga, Vito merasakan perjalanan panjang. Menurutnya, memanfaatkan waktu dalam usaha, juga harus bisa menyempatkan diri promo single “Hanya Dirimu” yang baru dirilisnya.

“Di sela-sela kerepotan saudara-saudara bombay yang bantu aku berbisnis, juga menyempatkan diri untuk visit beberapa radio di Bali ini,” paparnya.

Memang sudah hampir setahun ini Vito menjalani usaha bersama sebuah vendor di luar negeri. Untungnya, ia dibantu oleh saudara-saudara yang cukup pengertian dan bisa membantu karis bisnis serta tetap bermusik.

“Semoga berjalan lancar keduanya, musik dan bisnis,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Vito Valnino, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com