Velline Chu Ngaku Siap Divaksin Covid-19

Jakarta,Ramai pro-kontra terkait vaksin Covid-19 di media, ternyata tidak menggoyahkan sosok penyanyi sekaligus DJ Velline Chu untuk menerima vaksin tersebut. Menurutnya, demi ketahanan imun tubuh dan kesehatan, ia siap divaksin.

“Kalau buat menjaga anti bodi tubuh kita aku siap divaksin Covid-19. Apalagi bisa terhindar dari virus corona. Harapannya dengan disuntik vaksin aku bisa kebal dengan virus corona dan virus-virus lainnya termasuk virus-virus cinta,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (15/01/2021).




Selama ini, Veline berupaya menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti selalu cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan selalu jaga imun tubuh. Lalu apa saja yang dilakukan Velline untuk menjaga kesehatan dirinya.

“Untuk menjaga agar tidak terjangkit virus corona, Velline selalu cek kesehatan secara berkala dan rapid tes antigen. Selain itu tiap pagi aku olahraga dan makan-makanan bergizi baru deh beraktivitas lain,” pungkas Velline Chu yang baru saja menyelesaikan film penyuluhan anti narkoba yang berjudul “Wrong Desire” itu. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com