Tak Hanya Velline Chu, Wulan Kayla Juga Jadi Korban Kekerasan HS

Jakarta, Kasus kekerasan yang dialami pelantun Ngopi Say, Velline Chu si Ratu Begal oleh pelaku berinisial HS telah membuka kasus kekerasan lain. Selain Velline, korban HS lain bermunculan dan mulai berani buka suara.

Seorang penyanyi dangdut bernama Wulan Kayla, mengaku mendapat perlakuan kasar dari HS. Bahkan, perlakuan kasar HS telah merenggut nyawa janin bayi dalam kandungannya.

Wulan menyebut ia dan HS telah menikah secara siri pada 18 Maret 2019.

Namun, semakin lama perlakuan HS terhadap dirinya semakin kasar. Untuk mendapat keadilan, Wulan juga sebelumnya telah melaporkan perbuatan HS ke kepolisian.

“Saya sudah melaporkan, saya udah visum, namun saya sempat dipersulit,” buka Wulan Kayla kepada wartawan yang menemuinya di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2019).

Wulan Kayla bersama Velline Chu dengan ditemani tim kuasa hukum mereka menyambangi kantor Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan dan dukungan. Keduanya juga menceritakan kepada anggota Komnas Perempuan terkait penyiksaan yang mereka alami dari HS.

Lihainya HS dari jeratan hukum menambah rasa ketidaknyamanan untuk Velline dan Wulan. Merasa khawatir akan tindakan HS meluas dan menimpa perempuan lainnya, bersama penasihat hukumnya Saut Tulus Leonard S, S.H., M.H., Velline dan Wulan bertekad untuk menghentikan kekejaman pelaku HS.

“Kami dari kantor hukum sifatnya pasif, ya. Tapi kalau dilihat dari korban-korban yang punya profesi sama dan perlakuan sama, pasti pelaku modusnya sama juga. Dia punya kesenangan untuk mencari korban para artis,” ucap Saut Tulus Leonard S, S.H., M.H., penasihat hukum Velline Chu dan Wulan Kayla. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wulan Kayla, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com