Velline Ratu Begal Jadikan Pesan Ortu sebagai Lagu Religi

Jakarta, Menyambut Ramadhan 2019 ini, pedangdut Velline Ratu Begal menghadirkan ulang single religi berjudul “Taubat”. Sebelumnya pada Ramadhan 2018 yang lalu, lagu ini sempat dirilis Velline lewat format duet bersama Sandy Tumiwa. Lewat aransemen baru, lagu yang juga diciptakan oleh Velline itu, tampil lebih segar.

“Lagu ini memang selalu membuat air mataku mengalir, apalagi jika mengingat pesan kedua orangtuaku yang sudah tiada,” ucap Velline Ratu Begal saat ditemui NAGASWARA News di tengah syuting video klip “Taubat” di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (22/4/2019).

Menurut Velline, lirik “Taubat” sarat makna. Sebagian besar makna tersirat dalam lagu itu berasal dari pesan dan harapan kedua orang tuanya yang sudah tiada. Tak salah jika saat pengambilan gambar video klip “Taubat” di sebuah restoran khas Arab dibanjiri suasana haru.

“Intinya Velline ingin semua orang menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Memohon ampunan dan taubat sesungguhnya. Kita semua pernah khilaf, tapi yang terpenting kita harus segera bertobat dan kembali ke jalan-Nya,” pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com