Ucie Sucita Tak Tergoda Tawaran Milyaran

Jakarta, Pesta demokrasi Pemilu Pilpres merupakan pesta rakyat yang banyak dinanti. Harapan khalayak banyak dibalik meriahnya pesta demokrasi ada juga pesta musik yang menghibur. Hal yang menjadi kesempatan untuk para artis meraih banyak rejeki. Uniknya, Uci Sucita, peraih ADI dan IDA Awards 2016 kategori penyanyi pendatang baru terpopuler, justru tak tergoda dengan tawaran milyaran rupiah. Apa alasannya?

“Ada beberapa tawaran untuk Ucie meriahkan pemilu nanti. Ada juga tawaran yang sifatnya ekslusif tapi Ucie bukan menolak tapi belum siap saja,” ujar Ucie Sucita di Puri Setiabudhi Bandung Jawa Barat (28/9/2018).

Pelantun “Dibuang Sayang” ini mengaku mendapat tawaran hingga nilai milyaran rupiah dari beberapa peserta Pemilu. Namun, ada beberapa syarat yang harus dilakukan untuk mendapat rejeki berlimpah tersebut.

“Ada syarat yang aku ngga bisa lakuin antara lain, hanya menghadiri acara satu peserta pemilu saja. Sebagai penyanyi aku belum siap untuk itu. Syarat lainnya turut mencalonkan diri kedepannya sebagai calon kepala daerah untuk partai tertentu. Walaupun nilainya menggiurkan terpaksa aku tolak karena belum siap,” jelas Ucie Sucita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com