Ucie Sucita Merasa Adem Tampil di Pasar Karetan

Jakarta, Akhir pekan lalu, pelantun single “Dibuang Sayang”, Ucie Sucita diundang untuk memeriahkan acara pasar rakyat yang destinasi wisata di daerah Semarang, Jawa Tengah. Acara pasar rakyat atau lebih dikenal sebagai Pasar Karetan itu tepatnya berada di Jalan Sasak 3, Krajan, Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Ucie mengaku adem tampil di tengah-tengah venue acara yang berada di tepi hutan karet milik PT PTPN itu.

Penampilan Ucie di panggung musik yang dikemas sederhana itu menjadi tontonan tak biasa bagi ratusan pengunjung Pasar Karetan. Sebelum mengajak bergoyang, Ucie menyapa pengunjung yang menikmati matahari pagi di tengah hutan karet itu.

“Aku merasa wow pas sampai sini, langsung adem,” kata Ucie yang juga Duta Pariwisata Sumedang.

Ucie pun memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu “Sayang” yang dipopulerkan Via Vallen. Lalu dilanjut tembang “Yank” versi Fitri Carlina, “Ku Tak Bisa” (Slank), dan “Cinta Tak Terbatas Waktu”. Suasana semakin meriah saat Ucie membawakan single anyarnya berjudul “Dibuang Sayang”. Dara asal Sumedang, Jawa Barat ini membagi-bagikan hadiah untuk lima pengunjung beruntung yang bisa mengikuti gerakan goyangannya. Tak hanya mengajak pengunjung Pasar Karetan saja, Ucie juga mengajak mereka untuk mengikuti chalange Digoyang Sayang di media sosial.

“Yang udah hapal goyangannya boleh ikutan chalenge Dibuang Sayang ya. Upload videonya di Instagram, terus tag ke akun Instagram aku, @ucie_sucita,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com