Hengky Kurniawan Coba Jadi Penyanyi Duet Dengan Ucie Sucita

Featuring bareng penyanyi dancedhut Ucie Sucita, tidak membuat Hengky Kurniawan mengambil jurus aji mumpung. Meskipun sempat minder dengan penyanyi pendatang baru yang menyandang dua penghargaan dangdut di tahun kemarin, namun Hengky merasa ini adalah kesempatan baik.

Apalagi lagu yang mereka nyanyikan adalah hits single yang pernah meledak di tahun era pertengahan tahun 1990 an. Hal ini menjadi pertanda baik bahwa lagu berinisial KBBN itu disinyalir akan meledak kembali di tahun ini.

Namun saat teringat bahwa lagu ini pernah populer di tahun 90an, Hengky langsung merasa usinya sudah tua.

“Kita coba menyanyikan lagu yang udah ada yang memang pada jamannya waktu itu ngetop banget, tapi ternyata usia saya sudah segini ya, karena lagu itu kan meledaknya di tahun 90an,” kilah Hengky kepada NAGASWARA News, Senin (9/01/2016) kemarin.

Menurut pemeran utama sinetron SENANDUNG MNCTV itu, masyarakat sudah tidak perlu susah-susah ngafalin liriknya lagi. “Penetrasinya lebih gampang, orang lebih mudh mencerna, dimana lagu ini sangat ngehits pada jamannya dulu, saat Ucie masih SD, orang jadi langsung tahu,” pungkasnya. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments