Tisya Erni Tengah Berduka Kehilangan Seorang Mentor

Jakarta, Penyanyi seksi NAGASWARA, Tisya Erni tengah berduka. Manajer sekaligus mentor pelantun single “Aku Beruntung” itu, Sonny Tulengkey, meninggal dunia pada Kamis (27/5/2021) malam akibat serangan jantung.

Tisya mengenang almarhum sebagai sosok yang sangat baik. Sebagai new comer di dunia musik, Tisya menyebut Sonny sangat berjasa dan menjadi penyamat dirinya untuk berani tampil.




“Rasanya nggak bisa banyak omong. Aku benar-benar kehilangan Ka Sonny yang sangat mendadak. Aku sayang sama Ka Sonny, beliau baik sekali,” kata Tisya Erni lewat pesan suara WA yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Jumat (28/5/2021) pagi.

Semula, nama Tisya Erni hanya dikenal sebagai model. Setahun yang lalu, ia berkenalan dengan Sonny. Sonny adalah mentor yang kemudian memompa semangat Tisya untuk terjun sebagai penyanyi.

“Ka Sonny yang arahin dan ajak aku ke NAGASWARA. Lewat dia pula aku berkenalan dengan Pak Rahayu, sampai bisa rilis single perdana,” tutur penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Menurut Tisya, jalannya menjadi penyanyi tidak mudah. Dan di situ, peran Sonny sebagai manager sangat luar biasa. Sonny berupaya meyakinkan orang tua Tisya bahwa putri mereka memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.

“Ka Sonny bisa merubah aku dengan luar biasa sampai di titik ini. Dia meyakinkan kedua orang tua aku bahwa aku bisa di dunia tarik suara. Dia pecinta orang-orang yang semangatnya kuat, orang-orang yang bekerja untuk hidupnya, untuk orang tuanya,” tambah Tisya Erni.

Mendiang Sonny Tulengkey sendiri dikenal sebagai manager beberapa artis yang baru meretas karir mereka di dunia hiburan. Selain Tisya Erni, ia juga sempat menjadi manager Puteri Juby.

Saat ini, jenazah almarhum masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat. Belum ada info kapan almarhum akan dikebumikan. Pimpinan dan artis NAGASWARA mengucapkan duka cita yang mendalam. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments