Kepedulian Tisya Erni Terhadap Potensi Destinasi Cisadane

Jakarta, Momen kemerdekaan 17 Agustus Republik Indonesia beberapa waktu lalu memunculkan kepedulian Tisya Erni sebagai anaknya bangsa untuk mewujudkan ide briliannya. Konsep kepedulian dirinya ini harus diacungi jempol, karena sangat jarang dilakukan oleh orang lain di masa pandemi yang mendera tanah air. Hal ini disampaikan Tisya Erni kepada NAGASWARA. News, Senin (30/8/21)

“Momen kemerdekaan tahun ini aku lakukan kegiatan ‘pemanasan’ untuk mengetahui potensi besar aliran sungai Cisadane di desa KERANGGAN, Tangerang Selatan untuk dikembangkan jadi destinasi wisata dimasa mendatang oleh aku dan kawan-kawan,” ujar pelantun single “Aku Beruntung” itu.




Kegiatan kepedulian untuk destinasi seperti ini merupakan bentuk kepedulian Tisya Erni terhadap wilayah alam sekitar. Dan ini bisa menjadi “riset kecil”, terutama bagi masyarakat dan lembaga terkait yang menangani bantaran sungai Cisadane.

“Karena potensi destinasi wisata ini sangat bagus untuk dikembangkan, sementara ini kunjungan aku waktu itu, aku hanya bisa jadikan konten. Semoga kegiatan kepedulian pengembangan potensi sungai Cisadane ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya,” harap Tisya Erni. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments