Yoga dan Zumba Bikin Tisya Erni Lupa Waktu

Jakarta, Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan kewajiban semua orang, termasuk artis penyanyi Tisya Erni. Tisya yang dikenal lewat debut singlenya bertitel “Aku Beruntung” itu, mengaku selama PPKM banyak menjalani olahraga yoga dan zumba.

Terkait dua olahraga itu, ia mengaku sampai sering lupa waktu. Yoga dan zumba diakui dapat menguatkan fisik dan mentalnya, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.




“Aku milih senam zumba karena bermanfaat menyehatkan jantung. Sementara yoga itu olah raga tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, kelenturan, serta pernafasan demi peningkatan kesehatan mental dan fisik. Keduanya cocok dan pas banget sama diri aku,” terang Tisya Erni kepada NAGASWARA News, Rabu (4/8/2021).

Selain itu, Tisya juga punya alasan khusus memilih olah raga zumba dan yoga. Menurutnya, yoga dan zumba ternyata punya kaitan erat dengan teknik olah vokal yang sekarang tengah ia dalami lewat kursus private secara online.

“Kedua olah raga ini sangat mendukung aku dalam teknik olah vokal. Aku kan kan sekarang fokus di dunia nyanyi. Jadi terus mengasah teknik olah vokal. Kalau sudah olahraga suka lupa waktu” tambah penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments