Kehilangan Manajer, Tisya Erni Masih Syok Sampai Sekarang

Jakarta, Meskipun sudah seminggu kepergian manajernya, Tisya Erni masih dirundung kesedihan. Pelantun single “Aku Beruntung” itu juga teringat firasat yang dirasakan sebelum kejadian.

“Kayak aku tuh ninggalin semua orang di belakang aku, kayak Kak Rio (asisten), editor aku, juga ninggalin Kak Sonny,” tutur penyanyi asli Kendari, Sulawesi Tenggara itu.




Menurut Tisya Erni, mimpi tersebut menceritakan bahwa dirinya pergi ke suatu tempat tanpa pamit dan konfirmasi.

“Di mimpi itu Kak Sonny kecewa dan murung, dua hari setelah aku pergi, aku menyesal deh ninggalin kakak, ternyata
sebaliknya,” paparnya.

Tisya Erni awalnya mengira itu mimpi buruk biasa saja, dan tidak mungkin terjadi. Justru kebalikannya, ternyata Tisya yang ditinggalkan.

Sebelum meninggal, mendiang banyak video call dan chating-chatingan dengan Tisya. Waktu itu kebetulan ada pekerjaan. Dan di situlah ada firasat berbeda yang dirasakan.

“Aku titip Tisya ya, titip-titip mulu ke Kak Rio, ternyata setelah beliau ngga ada kami baru sadar ucapannya itu,” jelasnya.

Tisya Erni mengaku masih merasa syok sampai detik ini. Ia mendapat kabar duka itu dari Rio (asisten) sekitar pukul 21.00 WIB.Saat itu dikatakan Rio bahwa sang manajer berada di rumah sakit terdekat.

“Nah pada pukul satu malam, saya baru buka WA, mendapat kabar lagi, Kak Sonny darurat nih, padahal pada waktu itu Kak Sonny sudah meninggal,” tutur Tisya sambil berderai air mata. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments