Penyanyi Nurie Melanie Hadapi Masa Dilema

Jakarta, Bertahan di rumah, memang lebih baik, karena sesuai anjuran pemerintah. Namun, ada sebagian kalangan harus tetap mencari nafkah di luar rumah. Menurut Nurie Melanie, pro dan kontra tersebut menjadi dilema banyak orang.

“Kita melihat bukan hanya dari satu sudut pandang, tapi harus dari sisi yang lain, karena kita tidak pernah tau permasalahan masing-masing orang diluar sana,” ungkap penyanyi sekaligus pengusaha skin care MLM ini kepada NAGASWARA News, Selasa (6/7/2021).




Sampai detik ini, Nurie Melanie sendiri masih takut untuk keluar rumah. Padahal, kadang ia mengaku perlu untuk mengirim produk-produk kecantikan via jasa ekspedisi pengiriman.

“Mau minta tolong ke saudara, pada ngga bisa, karena mereka sudah pulkam sebelum PPKM,” ucapnya.

Memahami kondisi ini, pelantun single “Cari Berkah” itu tidak bisa marah dengan mereka yang masih harus keluar rumah untuk bekerja karena kebutuhan hidup.

Dirinya juga tidak bisa iri dengan mereka yang bisa ‘StayAtHome dengan nyamannya’. Sebab, perjuangan setiap orang dalam masa Covid-19 ini tidaklah sama.

“Ada yang diberi kelebihan materi untuk bisa di rumah saja, tapi ada juga yang terseok-seok dengan segala kesulitan untuk bertahan hidup jika hanya di rumah,” tegasnya.

Hal yang bisa dilakukannya saat ini adalah menjaga diri masing-masing sebaik mungkin dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker, minum vitamin, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.

“Kita berada di badai yang sama, tapi tidak di kapal yang sama. Semoga masing bisa mencari jalan keluar dari badai ini,” curhat Nurie. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disin




Share Yah

Comments

comments